Malam Melamun, Pagi Sudah Ditemukan Tergantung

Ilustrasi (Foto: Ist)

PALEMBANG – Masyarakat gang pegagan, Jalan Kancil Putih, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tergantung di belakang bedeng, Selasa pagi (21/7/2020).

Mayat tergantung tersebut diketahui Jon (40) warga Desa Bailangu, Musi Banyuasin yang baru tinggal kurang lebih satu minggu di Kota Palembang.

Jon ditemukan gantung diri oleh salah satu warga yang baru saja keluar dari rumahnya yang berada di belakang bedeng rumah sekira pukul 06.00 WIB pagi.

Menurut keterangan salah satu warga sebelum penemuan mayat tergantung tersebut dirinya sempat mendengar suara kayu berbunyi sekira pukul 04.00 WIB.

Akan tetapi dirinya mengira itu adalah suara kucing dan tidak terlalu menghiraukan suara tersebut. “Jam 4 aku dengar suaranya itu ada suara gesekan kayu cukup keras aku kira suara kucing jadi tidak terlalu aku hiraukan,” kata AA warga sekitar yang tidak ingin disebutkan namanya, Selasa (21/7/2020).

Sebelum ditemukan pagi tadi, malam hari dirinya sempat melihat Jon duduk didepan bedengan yang ditinggalnya bersama kakaknya. “Jam 10 aku lihat dia duduk di depan bedengan itu melamun pandangannya,” kata AA.

Saat ini jenazah Jon sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara di Kota Palembang untuk dilakukan visum terlebih dahulu.