Chelsea Disebut Telah Sepakat Datangkan Raheem Sterling Dari City

Raheem Sterling (Foto: Ist)

London – Tim berjuluk The Blues Chelsea dikabarkan telah mencapat kesepakatan pribadi dengan penyerang sayap Manchester City Raheem Sterling.

Kabar tersebut mencuat ketika jurnalis Italia, Fabrizio Romano membuat cuitan dalam Twitter pribadinya, pada Kamis (7/7/2022).

Seperti diketahui, The Blues memang menjadi klub yang paling mengincar Raheem Sterling pada musim panas ini.

Mereka terus melakukan pendekatan sejak eks pemain Liverpool itu disebut sudah tak masuk dalam rencana Josep Guardiola musim depan. Kini, usaha Chelsea untuk mendapatkan pemain asal Inggris itu sebentar lagi akan berhasil.

Sebab, jurnalis spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano, telah membeberkan kabar positif mengenai hal tersebut.

Lewat Twitter-nya, @FabrizioRomano, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Raheem Sterling telah menjalin kesepakatan personal dengan Chelsea.

Ia dilaporkan setuju untuk pindah, setelah berbicara langsung dengan Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, pekan lalu.

Fabrizio Romano pun menyebut pemain 27 tahun itu bakal menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di The Blues.

“Raheem Sterling menerima Chelsea sebagai tujuan masa depan beberapa minggu yang lalu setelah berbicara langsung dengan Tuchel dan sepenuhnya disetujui, dia akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik,” cuit Fabrizio Romano dilansir dari Twitternya.

Namun, tidak disebutkan berapa jumlah pasti dari gaji yang diterimanya nanti, yang jelas, saat ini NGolo Kante merupakan penggawa Chelsea yang dibayar paling mahal setelah Romelu Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan.