Seluruh Peserta Jambore PPI Sumsel Padati GOOME

Muara Enim – Setelah kemarin kegiatan Jambore Purna Paskibraka Indonesia (PPI) tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diikuti 315 peserta, diresmikan secara langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru di GOR Pancasila, Kota Muara Enim.
Pagi ini, Jum’at (15/7/2022) seluruh peserta Jambore PPI tersebut memadati Gerai Oleh-Oleh Muara Enim (GOOME) guna menghadiri undangan dari Bupati Muara Enim dalam acara Coffee Morning.
Dalam giat coffe morning pagi itu, Bupati Muara Enim yang diwakili Pj Sekda Kabupaten Muara Enim H Riswandar mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPI Prov. Sumsel yang telah memilih Kabupaten Muara Enim menjadi tuan rumah kegiatan Jambore PPI se-Sumsel kali kedua di Tahun 2022.
Lebih lanjut dirinya menuturkan, melalui giat Coffee Morning pagi tadi selain menjadi ajang silaturahmi antara Purna Bakti Paskibraka se-Sumatera Selatan juga ditujukan untuk ajang promosi guna memperkenalkan aneka budaya dan wisata-wisata yang ada di Bumi Serasan Sekundang.
“Besar harapan kami melalui kegiatan ini, Muara Enim dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas khususnya 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan,” harap Pj Sekda dalam acara yang juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Muara Enim.
Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari Kurniawan yang sempat hadir juga dalam giat pagi itu berpesan kepada seluruh anggota PPI Prov. Sumsel untuk membranding diri sendiri dan menjadi role model di Kabupaten / Kota masing-masing.
“Perlu diingat generasi muda merupakan penerus estapet tongkat kepemimpinan negeri ini, oleh karena itu jadilah putra-putri pilihan yang baik yang dapat dijadikan role model bagi muda-mudi lainnya,” kata Nurmala.