Juventus Takluk Oleh Benfica di Allianz

Jakarta – Juventus kembali menelan kekalahan di Liga Champions. Menjamu Benfica, Bianconeri takluk 1-2 setelah unggul lebih dulu.

Juventus menjamu Benfica di Allianz Stadium, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB, pada Matchday 2 Liga Champions. Tuan rumah sudah memimpin pada menit keempat lewat sundulan Arkadiusz Milik.

Keunggulan itu sirna jelang turun minum. Benfica mendapatkan penalti setelah Fabio Miretti melanggar Goncalo Ramos dan Joao Mario menuntaskannya menjadi gol.

Benfica memulai babak kedua dengan mengambil inisiatif dan mendapatkan gol keduanya dari David Neres pada menit ke-55. Keunggulan itu berhasil dipertahankan wakil Portugal tersebut untuk membawa pulang tiga poin.

Dengan hasil ini, Benfica masih sempurna dengan enam poin dari dua laga. Mereka menempati posisi dua Grup H di bawah Paris Saint-Germain yang juga mengumpulkan enam poin.

Sementara Juventus belum mendapatkan poin satupun dan menempati urutan tiga, hanya lebih baik dari Maccabi Haifa yang kebobolan satu gol lebih banyak. Juventus sebelumnya takluk 1-2 dari PSG di Matchday 1.

Susunan pemain:

Juventus: Mattia Perin; Bremer, Leonardo Bonucci, Danilo; Juan Cuadrado (Mattia de Sciglio 58′), Fabio Miretti (Angel Di Maria 57′), Leandro Paredes, Weston McKennie, Filip Kostic (Moise Kean 70′); Arkadiusz Milik (Fagioli 70′), Dusan Vlahovic

Benfica: Odisseas Vlachodimos; Alexander Bah, Nicolas Otamendi, Antonio Silva, Alejandro Grimaldo; Enzo Fernandez (Fredrik Aursnes 81′), Florentino Luis; David Neres (Chiquinho 82′), Rafa Silva (Diogo Goncalves 86′), Joao Mario (Julian Draxler 86′); Goncalo Ramos (Petar Musa 81′)