HD Hadiri Senam Massal BSB

Palembang – Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) sekaligus senam massal Bank Sumsel Babel dalam rangka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel sebagai bentuk kepedulian terhadap
kesehatan masyarakat Sumsel bertempat di Jakabaring Sport City, Minggu, (25/09/22).

“Olahraga adalah sebuah kebutuhan untuk kita. Kegiatan ini diharapkan akan membangkitkan spirit kita dalam berprestasi di bidang olahraga. Namun sebelum prestasi diraih dibutuhkan kebugaran yang didapatkan dengan hidup sehat,” ujarnya.

HD juga turut mengapresiasi insan olahraga yang telah berkontribusi dalam kemajuan olahraga di Sumsel. “Saya berharap kontribusi dari atlit terus dipertahankan pada event olahraga lainnya,” katanya

HD minta KONI dan KORMI berperan mengajak masyarakat berolahraga dan menerapkan pola hidup yang sehat. Dan BSB turut memberikan pelayanan kepada masyarakat dlaam hal perbankan.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan HAORNAS ke-39 sekaligus mempromosikan tabungan BSB terbaru.

“Dengan digelarnya acara ini, saya berharap dapat bermanfaat untuk pelaku UMKM serta dapat mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan menjaga kebugaran fisiknya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru juga memberikan penghargaan kepada insan berprestasi dalam memajukan olahraga di Sumatera Selatan.