Dipecat Al Nassr, Vincent Aboubakar Katakan Ini

Palembang – Dipecat Al Nassr, Vincent Aboubakar langsung hina Cristiano Ronaldo dan puji Lionel Messi. Di balik kabar gembira kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr, ada pemain lain yang patah hati karena kepastian tersebut.

Pemain yang sakit hati dengan Cristiano Ronaldo adalah Vincent Aboubakar. Ya, penyerang Timnas Kamerun itu harus rela kehilangan tempatntya di Al Nassr, setelah Cristiano Ronaldo datang ke Tanah Arab Saudi.

Pasalnya, slot kuota pemain asing Al Nassr sudah penuh. Sebab itu, mereka harus membuang satu pemain agar Cristiano Ronaldo bisa membela klub yang identik dengan warna kuning biru tersebut.

Mengenai itu, Vincent Aboubakar jadi korbannya. Kontraknya diputus oleh Al Nassr dan saat ini pemain 30 tahun itu berstatus tanpa klub.

Keputusan itu ternyata tidak sepenuhnya bisa diterima oleh Vincent Aboubakar. Bahkan, ia pun melontarkan kata-kata menohok kepada Cristiano Ronaldo usai ditendang oleh Al Nassr dan membandingkannya dengan Lionel Messi.

“Saya selalu berpikir Messi pemain yang lebih baik dibanding dia (Cristiano Ronaldo),” ucapnya dilansir dari Goal Internasional.

“Benar saja, setelah sempat berlatih bersamanya, penilaian itu tak salah. Messi lebih baik darinya (Cristiano Ronaldo),” paparnya.

Dengan statusnya sebagai pemain bebas klub, tentu Vincent Aboubakar harus bisa memikat tim lain, agar tak jadi pengangguran dalam waktu lama. Meski demikian, dikabarkan sejumlah klub seperti Fenerbahce hingga Manchester United menaruh minta kepada Vincent Aboubakar.