The Citizens Comeback, Hempaskan Spurs 4-2

Manchester – Manchester City menciptakan comeback sensasional untuk berbalik mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2. Man City tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama.

Man City menjamu Tottenham di Stadion Etihad pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (20/1/2023) dinihari WIB. Riyad Mahrez menginspirasi kemenangan tim tuan rumah usai mencetak dua gol dan satu assist.

Spurs mengejutkan the Citizens lebih dulu usai mencetak dua gol jelang turun minum melalui Dejan Kulusevski dan Emerson Royal. Namun, Man City merespons di babak kedua.

Pasukan Pep Guardiola tampil kesetanan dengan memberondong empat gol ke gawang Tottenham masing-masing melalui Julian Alvarez, Erling Haaland, dan sepasang gol Mahrez.

Dengan kemenangan ini, Man City tetap di peringkat kedua klasemen usai mengoleksi 42 poin hasil 19 laga. Si Biru Langit memangkas jarak dengan pemimpin kompetisi, Arsenal, yang masih akan melakoni laga di akhir pekan.

Di sisi lain, Tottenham terpaku di urutan kelima. Spurs mengumpulkan 33 poin hasil 20 pertandingan, berjarak lima poin dari Newcastle United di empat besar dengan satu laga lebih sedikit.