Parkir di Teras Rumah, Sepeda Motor PNS Raib Digasak Maling

PALEMBANG – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) DC (38) warga Komplek Bumi Sembaja Indah, Kelurahan Alang – Alang Lebar, Kecamatan Sukarami, Palembang, kehilangan sepeda motor di teras rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi hari Jumat (20/1/2023) siang dan sudah dilaporkan korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Mendapat laporan dari korban, anggota Piket SPKT Unit III, piket Reskrim Unit Tipidkor, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Hari Jumat (20/1) sekira pukul 13.00 WIB saya memarkirkan sepeda motor Honda Vario nopol BG 3207 JAN di teras rumah, dan saat hendak menggunakan sepeda motor sekira pukul 17.00 WIB sudah tidak ada lagi diteras rumah,” jelas korban.

Atas kejadian ini korban kemudian melapor ke Polrestabes Palembang, “Saya membuat laporan polisi berharap pencuri motor saya ditangkap,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya laporan dari korban pencurian dengan pemberatan di SPKT.

“Laporan dari korban sudah diterima, anggota kita sudah mendatangi TKP, melakukan olah TKP, dan mencari keterangan saksi – saksi. Kasusnya masih penyelidikan anggota Sat Reskrim,” ujarnya.