Pemkab Muara Enim Siap Support Penuh TNI

Muaraenim – Kami (Pemkab. Muara Enim) siap mensupport penuh apapun itu sepanjang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap satu dan tetap berdiri tegak di mata internasional karena Indonesia adalah kita.

Hal tersebut disampaikan secara tegas dihadapan ratusan prajurit YONKAV 5/DPC oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah saat dirinya hadir langsung dalam acara syukuran HUT KAVALERI TNI AD (KAVAD) dan Batalyon Kavaleri (YONKAV) 5/Dwipangga Ceta (DPC) ke-73 di Markas YONKAV 5/DPC Karang Endah Kecamatan Gelumbang, Kamis (09/02).

Lebih lanjut dalam momen HUT ke-73 tersebut Plt Bupati berharap dan berdoa mudah-mudahan semua anggota TNI disini dan dimanapun dapat semakin sukses, jaya dan solid dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Selamat hari ulang tahun ke-73 mudah-mudahan prajurit TNI selalu dalam lindungan Allah SWT, amin,” pungkas Plt Bupati.

Sementara itu, Komandan Batalyon Kav 5/DPC Letkol Kav Delvy Marico mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Muara Enim bersama rombongan di markasnya.

“Ini menunjukkan bahwa sinergitas antara Pemkab. Muara Enim dan TNI terjalin dengan solid dan baik. Untuk itu, kami (YONKAV 5/DPC) siap melanjutkan hubungan baik ini guna kemajuan bersama, terima kasih atas supportnya,” ucap Delvy.

Dalam kesempatan tersebut pula Plt Bupati menyerahkan piala kepada para pemenang perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT KAVAD dan YONKAV  5/DPC ke-73.

Nampak hadir mendampingi Plt Bupati diantaranya Kadin Perkim, Kadin Perhubungan, Kasat PolPP, Kadin Kominfo, dan Kaban Kesbangpol.