Tingkatkan Pelayanan Publik dan Zona Integritas, Pemkab Muara Enim Bakal Study Tiru ke Kabupaten Jombang

Muaraenim – Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik dan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam hal ini dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum Maryana gelar rapat persiapan study tiru ke Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Kamis (09/03) di Ruang Rapat Serasan Sekundang Kantor Bupati Muara Enim.

Study Tiru ini direncakan akan dilaksanakan selama 4 hari pada tanggal 19-22 Maret Tahun 2023 mendatang di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dimana Kabupaten Jombang ini sendiri dinilai sebagai Kabupaten yang memiliki kualitas pelayanan publik dan Zona Integritas yang baik.

Adapun nantinya setelah diterima secara langsung oleh Bupati Jombang, destinasi yang menjadi lokus study tiru ini diantaranya Puskesmas Bareng yang pada tahun 2022 kemarin berhasil meraih predikat WBK, kemudian DPMPTSP beserta kantor pelayanan umum lainnya di Kabupaten Jember.

Untuk itu, selaku pimpinan rapat Asisten III mengintruksikan kepada para opd yang hadir dalam rapat tersebut untuk memberikan saran dan masukan terkait rencana study tiru ke Kabupaten Jombang ini.

Selanjutnya hasil rapat ini akan disampaikan kepada bagian Protokol untuk kemudian dikordinasikan dengan Bupati Muara Enim.

Nampak hadir dalam rapat tersebut, para Kepala OPD lingkup Pemkab Muara Enim ataupun yang diwakili, Kabag Organisasi, Kabag Umum, Kabag Protokol serta perwakilan dari Puskesmas Ujan Mas dan Gunung Megang.