MY Harap AKUMINDO Dapat Meningkatkan Perekonomian Pelaku UMKM

Palembang – Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya (MY) membuka Musyawarah Daerah Luar Biasa Asosiasi UMKM Indonesia (AKUMINDO) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 di Graha Bina Praja Pemprov. Sumsel, Kamis (16/3/2023).

Dalam sambutannya MY mengatakan bahwa AKUMINDO merupakan organisasi yang sangat mulia, yang bertujuan membantu UMKM untuk meningkatkan perekonomian mereka secara bersama – sama.

“Melalui organisasi UMKM ini harapan saya mampu membina dari pada anggotanya untuk bekerja keras dengan modal utama yaitu kejujuran. Karena melalui UMKM ini dapat membantu kita dalam meningkatkan perekonomian”, Ucap MY.

MY mengucapkan terimakasih kepada asosiasi UMKM yang telah peduli terhadap pelaku usaha kecil dan ini merupakan tugas yang tidak mudah untuk dilakukan.

Selain itu MY juga menyampaikan bahwa UMKM sangat berperan dalam membantu perekonomian daerah. Maka dari itu, MY meminta agar pelaku UMKM dapat memanfaatkan semua kebijakan yang telah diambil pemerintah, seperti Pinjaman Permodalan untuk mengembangkan usaha yang dimiliki.

“Jagalah organisasi ini, semoga Organisasi mendapatkan anggota yang mampu membantu pemerintah dan harapan kita ini dapat menyentuh pelaku UMKM pada tingkat nasional”, tutur MY.

Sementara itu, Ketua Umum DPP AKUMINDO, Harris Sofyan Hardwin mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang telah memberikan fasilitas agar terselenggaranya kegiatan tersebut.