Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Pimpin Rapat Persiapan Hari Kartini Tahun 2023

Muara Enim – Menjelang peringatan Hari Kartini, Pemerintah Kabupaten Muara Enim dinahkodai oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Kartini ke-144 Tahun 2023, pada Juma’t pagi (31/03) di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Kantor Bappeda Muara Enim.

Dalam rapat yang dihadiri oleh OPD lingkup Pemkab Muara Enim beserta Organisasi Wanita se-Kabupaten pagi itu, ditetapkan bahwasanya puncak peringatan Hari Kartini ke-144 Tahun 2023 ini akan diselenggarakan kembali di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Kota Muara Enim pada Kamis 4 Mei 2023 mendatang.

Dengan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Kartini ke-144 Tahun 2023 ini nantinya akan diadakan pembagian sembako bagi masyarkakat yang membutuhkan, lomba puisi, story telling, fashion show dengan tema kartini serta pemberian penghargaan kartini kepada wanita tangguh di Bumi Serasan Sekundang.

Untuk itu, selaku pimpinan rapat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim yang hadir bersama Asisten III Bidang Administrasi Umum Maryana,  mengintruksikan kepada seluruh peserta rapat untuk dapat mendukung kesuksesan acara puncak peringatan Hari Kartini ke-144 Tahun 2023 ini.

“Mari jadikan momentum peringatan Hari Kartini kali ini yang mengambil tema ‘Kartini Milenial Yang Tangguh, Mandiri dan Kreatif’ menjadi semangat kita untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” tuturnya.