HD Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an Bersama Ustaz Abdul Somad di OKI

OKI – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Feby Herman Deru menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an Bersama Prof , Dr. H. Abdul Somad, Lc, MA di Masjid Al-Hayza Desa Srinanti Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir, Jum’at 14/4/2023).

HD menyampaikan rasa terkejutnya dengan kedatangan jamaah yang begitu ramai untuk menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an dan sekaligus mendengarkan tausiyah dari ustadz Abdul Somad (UAS).

“Semoga masjid Al-Hayza selalu ramai oleh jamaah dalam setiap menjalankan  Sholat maupun kegiatan  keagamaan lainnya” ujar HD.

Demikian juga dengan Ustadz Abdul Somad yang menyampaikan rasa kagumnya terhadap antusias masyarakat yang datang meskipun sedang berpuasa, cuaca terik dan duduk dibawah tenda.

“Masjid Al-Hayza ini memiliki bentuk yang indah dengan lokasi yang strategis karena terletak di pinggir jalan lintas. Menurut Pak Gubernur dulunya diatas tanah ini akan dibangun Pom Bensin yang jelas-jelas akan menguntungkan. Namun putri beliau Almh Hj Percha Leanpuri mengusulkan dibangun Masjid agar bermanfaat bagi banyak orang. Alhamdulillah terbukti sampai saat ini Masjid ini dicintai banyak orang, terlihat dari banyaknya jamaah yang datang. Insha Allah pahala jariah almarhumah akan terus mengalir. Tugas kita untuk memakmurkan masjid ini” ujar UAS.

Turut hadir Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani HD, Anggota DPRD Prov Sumsel Muchendy Ishak Mekki, Para Kepala OPD Prov Sumsel.