Mobil Ambulance Membawa Jenazah Terguling Usai Alami Lakalantas

PALEMBANG – Mobil ambulance membawa jenazah mengalami kecelakaan dengan mobil Daihatsu Ayla warna merah di Simpang Bandara Kota Palembang Sumatera Selatan. Pada Rabu (17/5/23).

Akibatnya pengantar mobil jenazah dan sopir terjebak di dalam dan mengalami luka ringan, setelah mobil mengalami tabrakan hebat. Beruntung kejadian lakalantas tidak memakan korban jiwa.

Menurut sanksi mata di lokasi Tia kejadiannya, berawal mobil ambulance yang datang dari arah Talang Jambe menunju asrama haji dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah.

Datang dari arah Bandara menunju Jalan Nordin Panji, menabrak buntut mobil ambulance teraebut. Seketika mobil ambulance langsung terguling di tengah jalan.

“Mobil ambulance dengan kecepatan tinggi terus terobos lampu merah dengan cepat langsung terguling di tengah tengah jalan,” ujar Tia.

Tia menambahkan, kalau mobil ambulance tersebut membawa jenazah. Namun kecelakaan tadi jenazah tersebut tidak sampai keluar dari dalam mobil.

“Jenazah didalam mobil  tadi tidak keluar hanya pindah saja. Tadi sempat keluar karena posisi berubah setelah terguling,” ungkapnya.

“Setelah itu mobil ambulance jenazah dan mobil warna merah menyelesaikan masalah mereka secara musyawarah. Setelah sudah tidak tau mereka pergi dari sana,” tandasnya.