Anggota DPRD Muaro Jambi Ahmad Murni Reses ke Desa Suak Putat Kecamatan Sekernan

MUAROJAMBI – Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi kembali melaksanakan reses ke dapilnya .Mereka yang melaksanakan reses yakni Anggota DPRD Muaro Jambi Ahmad Murni ke Desa Suak Putat Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan reses ini dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat bertempat didesa suak Putat. Reses ini turut dihadiri oleh Kepala Desa suka Putat, babinkamtibmas Ketua RT dan masyarakat Desa Suak Putat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Muaro Jambi ini mengatakan, dalam agenda reses ini untuk mendengar dan menyerap aspirasi Masyarakat. Baik itu tentang pembangunan Infrastruktur, Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan, pertanian dan berbagai aspek lainnya.

” Jadi kesempatan ini jangan disia- siakan, harus dimanfaatkan betul, supaya aspirasi dari warga bisa kita bawa untuk di paripurnakan,” katanya.

Ahmad Murni Juga Menjelaskan, Pada awal reses ini di lakukan di desa banyak keluhan masyarakat, seperti Infrastruktur jalan, pendidikan, masjid, yang sipatnya seperti masjid ini tidak akan di usulkan kepada pemda .

“Untuk Infrastruktur Jalan akan kita prioritaskan, insyaallah tahun 2024 akan kita perjuangkan untuk pembangunan jalan yang di usulkan masyarakat.” Jelas murni Anggota dewan fraksi Nasdem.

Ahmad Murni Juga Menambahkan, “Terkait permasalahan sudah menyampaikan kepada OPD yang bersangkutan,” ungkap Ahmad Murni selaku anggota Dewan Dapil 1 kecamatan Sekernan.