Pengaruh Narkoba, Seorang Anak Tega Tusuk Ibu Kandung

PALEMBANG – Air susu dibalas dengan air tuba, peribahasa ini pas di sematkan kepada M Merpal Satria Pratama (18), pasalnya ia nekat menusuk ibu kandung sendiri Marlina (47). Bahkan aksi percobaan pembunuhan ini sudah kerap terjadi dilakukan tersangka.

Dimana aksi penusukan tersebut terjadi pada Rabu malam (14/6/23) sekitar pukul 19 : 00 WIB di Jalan Sultan M Masyur Kecamatan Ilir Barat I Palembang, korban pun mengalami luka tusukan oleh pelaku dengan obeng di lengan sebelah kanan.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengungkapkan, dimana tersangka yang kita tangkap ini sudah berusaha mencoba membunuh ibu kandungnya. Dengan alasan tidak setuju kalau orang tuanya menikah lagi.

Dimana tersangka sebelum sempat ditangkap oleh anggota dua bulan lalu, namun ibunya tidak mau membuat laporan sehingga bersangkutan di pulangkan. Namun kedua bersangkutan mengulang perbuatannya lagi tangkap namun pihak orang tuanya meminta agar di serahkan ke Dinas sosial.

“Jadi tersangka sudah tiga kali mencoba membunuh ibu kandungnya sendiri, sebelumnya ibu tak mau anaknya ditahan. Namun ketiga kali ibunya sendiri membuat laporan ke polisian,” kata Ginanjar awak media Kamis (15/6/23).

Ginanjar menambahkan, saat kejadian penusukan tersebut tersangka ini dalam kondisi pengaruh narkoba. Sehingga nekat melakukan aksi penusukan terhadap ibu kandungnya.

Berawal tersangka meminta uang kepada ibu kandungnya, namun uang yang di minta tidak ada ia pun marah lalu mencekik korban. Kemudian mengambil obeng lalu menusuk mengenai lengan kanan korban.

“Saat ini korban mengalami trauma berat setelah di tusuk dan cekik oleh tersangka. Tersangka juga dalam pengaruh narkoba,” ungkapnya.

Atas perbuatannya tersangka kita kenakan pasal 351 ancaman hukuman diatas dua tahun penjara.