MAKUKU Kenalkan Program “Tok Tok Ada MAKUKU” di Kanal Mentari TV

Jakarta – MAKUKU pelopor era SAP di Indonesia perkenalkan program “Tok Tok Ada MAKUKU” di Indonesia pada periode 19 – 30 Juni 2023 lalu hadir di kanal Mentari TV.

“Tok Tok Ada MAKUKU” merupakan program terbaru yang dipersembahkan oleh MAKUKU untuk mengunjungi dan memberikan kejutan kepada keluarga MAKUKU.

Setiap Ibu yang akan dikunjungi akan mendapatkan 1 karton MAKUKU SAP Diapers Slim Care. Sementara bagi Ibu yang belum pernah menggunakan MAKUKU akan mendapatkan goodie bag yang berisikan 1 pack MAKUKU SAP Diapers Slim Care serta 5 pack MAKUKU Air Tissue.

Selain itu, di bulan Juni lalu MAKUKU juga akan menayangkan tv commercial di stasiun televisi nasional ternama seperti RCTI, SCTV dan MNC TV.

“Kami sangat mengapresiasi keluarga yang telah memilih MAKUKU sebagai popok andalan #AntiRuamPopok dan #AntiGumpal bagi si kecil. Apalagi, saat ini keluarga MAKUKU yang telah bergabung dengan MAKUKU Community sudah lebih dari 3000 anggota dan masih akan terus bertambah,” kata CEO MAKUKU Indonesia Jason Lee, Senin (10/7/2023).

Menurut dia, komitmen MAKUKU adalah mendampingi para Ibu untuk menciptakan tumbuh kembang yang baik bagi Si Kecil.

Karena itu, MAKUKU selalu berupaya mengupayakan hal yang baru sehingga mampu menjangkau lebih banyak Ibu di Indonesia.

“Kami ingin mengunjungi para ibu hebat di Indonesia secara langsung untuk menunjukkan komitmen MAKUKU terhadap peningkatan kualitas kesehatan si kecil, khususnya dalam memerangi kasus ruam popok. Program “Tok Tok Ada MAKUKU” yang sedang berjalan ini tidak hanya untuk ibu yang telah menggunakan popok MAKUKU, kami berharap seluruh Ibu di Indonesia mendapatkan edukasi mengenai keunggulan teknologi inti struktur SAP untuk mencegah risiko ruam popok dan mulai menggunakan MAKUKU SAP Diapers,” terangnya.

Jason Lee melanjutkan MAKUKU memahami kebutuhan Ibu akan masalah ruam popok yang sering terjadi pada si kecil.

Sebagai popok bayi dengan fasilitas anti gumpal pertama di Indonesia (SAP Teknology), MAKUKU dengan ketebalan hanya 1,6mm mampu menyerap cairan secara merata, menguncinya dan mencegah terjadinya osmosis balik pada popok.

Hal ini terjadi karena inovasi teknologi Inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) pada MAKUKU SAP Diapers Slim Care tidak mengandung campuran bubur kayu.

“Keunggulan inti struktur SAP ini mencegah kulit terkontaminasi terlalu lama dengan urin ataupun fases Si Kecil. Sehingga, mengurangi risiko terjadinya ruam popok pada si kecil,” urainya.

Mom Ika, seorang ibu dengan anak usia 10 bulan, berbagi pengalamannya. Dia mengaku awalnya mencoba menggunakan MAKUKU karena tawaran dari SPG saat berbelanja di supermarket.

“Di usia 10 bulan anak saya, si kecil tetap nyaman menggunakan popok karena popok MAKUKU tidak menggumpal dan tidak menyebabkan gatal pada kulit sensitifnya. Karena cocok, akhirnya saya menggunakan MAKUKU SAP Diapers Slim Care hingga saat ini,” akunya.

Dia mengaku sangat senang dengan adanya program “Tok Tok Ada MAKUKU”, sebagai salah satu bagian dari keluarga MAKUKU.

“Program ini justru menjadi sebuah apresiasi yang berherga bagi kami para Ibu di Indonesia yang selalu mengupayakan hal terbaik bagi si kecil,” jelasnya.

MAKUKU SAP Diapers Slim Care hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan promo menarik selama bulan Juni. Kini, Ibu mendapatkan promo “beli 2 gratis 1” serta diskon spesial lainnya untuk pembelian MAKUKU SAP Diapers Slim Care di toko offline mom and baby.

Bagi Ibu yang akan membeli secara online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.