Peringati HUT RI ke-78, Senam Aerobik Bersama di Muba Bertabur Doorprize

SEKAYU – Meriah dan bertabur doorprize, suasana inilah yang terlihat di Halaman Rumah Gambo Kabupaten Musi Banyuasin, Jum’at (18/8/2023) saat melakukan senam aerobik bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023.

Kegiatan senam aerobik bersama, di buka secara resmi oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum. “senam aerobik ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Selain senam aerobik bersama pada kesempatan ini juga dibagikan doorprize untuk menambah semangat yang mengikuti senam,” ungkapnya.

Sementara, ketua pelaksana
Kepala Disdagperin Muba Azizah SSos MT menyampaikan, kegiatan senam aerobik bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, juga bertujuan meningkatkan silahturahmi dan keakraban antar kita semua. Paling tidak sekali seminggu, tubuh kita akan terasa lebih sehat dan segar. Apalagi pada senam bersama kali ini juga di bagikan doorprize.

“Adapun hadiah utama dari doorprize ini, sepeda gunung dan hadiah lainnya ada kipas angin, kompor gas dan masih banyak lagi. Kegiatan ini juga disponsori dari berbagai pihak yaitu, DPPA Muba, Dispopar Muba, Perwosi Muba dan Bagian Hukum Setda Muba,” pungkasnya.