PJ Bupati Muaro Jambi di Dampingi Ketua TP PKK Sambut Tokoh Masyarakat Dan Pimpinan Ponpes

MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Istri yang juga selaku Ketua PKK kabupaten Muaro Jambi, Faradillah Zahara Bachyuni SH., menyambut Kehadiran para Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes), Tokoh Masyarakat Da’i/Da’iyah, dan Guru Thafidz di wilayah Kabupaten Muaro Jambi di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang, Kamis Sore (21/9/2023).

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, mengungkapkan, momentum Silahturahmi bersama Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh masyarakat (Tomas) , Da’i/Da’iyah dan Gutu Thafidz dengan Pemerintah kabupaten Muaro Jambi juga sebagai sarana yang sangat baik untuk saling menguatkan dan saling memberi dukungan sebagai wujud komitmen bersama dalam membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita bersama memiliki cita-cita besar untuk mewujudkan Muaro Jambi Begarak Mantap Berlandaskan Nilai Agama dan Budaya. Dan tentu saja dalam pelaksanaannya, perlu sinergi dan integrasi lintas sektor, terutama para pimpinan pondok pesantren, Tomas, Da’i/Da’iyah dan Guru Thafidz yang ada di Kabupaten Miaro Jambi,” imbuh Bachyuni Deliansyah.

Program Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi di bidang keagamaan, Insya Allah akan terus dilanjutkan seperti Pembangunan/renovasi Rumah Ibadah, dan peningkatan SDM keagamaan juga akan terus ditingkatkan. Pj. Bupati berharap, peran muballigh dapat menyampaikan dakwahnya yang disinergikan dengan visi, misi, serta program, kegiatan maupun kebijakan yang telah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Mari kita saling mendoakan, doakan saya amanah dalam memimpin Kabupaten Muaro Jambi ini. Dan doakan juga Kabupaten Muaro Jambi ini menjadi daerah yang kita hadir diatasnya dan itu pastilah ada ditangan para Ulama dan umaro, mari kita saling menguatkan dan saling menjaga Kabupaten Muaro Jambi ini,” tutup Pj. Bupati