Lewati Ruas Jalan PALI – Musi Rawas, HD Resmikan 4 Jembatan Sekaligus

PALI – Setelah meresmikan infrastruktur jalan penghubung antara Kab. PALI dan Lubuk Linggau, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) melanjutkan kunjungan kerjanya dengan meresmikan infrastruktur jembatan yang dilaksanakan di Desa Semangus, Kec. Talang Ubi, Kab. PALI, Senin (25/9/2023).

Adapun infrastruktur jembatan yang diresmikan oleh HD yaitu Jembatan Semangus 1, Jembatan Semangus 2, Jembatan Golf dan Jembatan Beracung.

Dalam sambutannya, HD menyampaikan bahwa peresmian 4 jembatan sekaligus di Kab. PALI merupakan wujud perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terhadap semua Kab/Kota di Sumsel termasuk Kab. PALI dan Musirawas.

Selanjutnya HD meminta warga Kabupaten PALI, Khususnya masyarakat Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi untuk menyepakati terkait pelebaran jalan pada ruas jalan tersebut.

“Kita ingin jalan ini kita lebarkan lagi, akan tetapi saya meminta kesepakatan masyarakat disini, jika masyarakatnya mengijinkan. Saya perintahkan Kadis PU untuk melaksanakan pembangunan agar masyarakat PALI ini mendapatkan dan merasakan pembangunan yang sama dan merata seperti Kab/Kota Lainnya”, tutur HD.