Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Presiden

Palembang – Konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres), capres Prabowo Gibran 2024 bersama Indonesia maju.

Dan Partai pendukung koalisi komitmen dalam pemenangan Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Sumsel, kota Palembang satu putaran.

“Meskipun berbeda partai namun satu tekad dalam pemenangan Prabowo Gibran satu putaran,” kata ketua TKD Kota Palembang, Prima Salam, Sabtu (13/1/2024).

Dalam hal ini Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya menekankan TKD kota Palembang yang tergabung dalam koalisi Indonesia maju, pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka optimis 60 persen suara.

“Kota Palembang DPT 1,200.000 lebih, hal ini tentunya sangat menentukan. Kalau persentase sedikit pun bergeser secara otomatis akan mempengaruhi daerah daerah lain di Sumsel. Harapan kita, kota Palembang 60 persen kemenangan untuk Pak Prabowo ,” kata Mawardi Yahya.

Mantan Wakil Gubernur Sumsel ini kembali menegaskan, tidak ada alasan bagi seluruh caleg koalisi Indonesia maju untuk tidak berjuang memenangkan capres Prabowo pada 14 Februari 2024 nanti.

“Beliau (Prabowo) membuka pintu, silahkan untuk seluruh koalisi Indonesia maju terkhusus caleg membawa nama besar Pak Prabowo kepada seluruh masyarakat, silakan manfaatkan nama beliau, setelah itu gandeng foto beliau dengan caleg koalisi Indonesia maju, guna mendapatkan perhatian masyarakat,” ucap Mawardi Yahya.

“Harapan Pak Prabowo, supaya seluruh partai caleg koalisi Indonesia maju ini bisa memenuhi lembaga legislatif di setiap tingkatan mencapai 75 persen di parlemen.
Beliau membuka pintu merelakan mengangkat nama besar beliau supaya caleg bisa terpilih,” sambungnya.