Digadang Akan Dampingi Charma Afrianto, Novembriono: Kita Akan Membangun Chemistry

Palembang – Beberapa nama nampaknya mulai bermunculan jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang kian dekat, baik Gubernur maupun Walikota, bahkan tak terkecuali juga tokoh yang digadang-gadangkan sebagai pendamping.

Setelah ramainya pemberitaan terkait Bakal Calon Gubernur Sumsel, kali ini kembali muncul Bakal Calon Walikota Palembang, Charma Afrianto yang telihat dekat dengan salah satu tokoh publik yang merupakan Ketua BPD Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Sumsel, H Novembriono atau akrab disapa Kak Boy.

Bakal Calon Walikota Palembang, Charma Afrianto membenarkan keterkaitannya bakal maju di Pilwako Palembang.

“Ya, bismillah saja, kita ikhtiar dan berdoa saja, insya Allah saya siap maju bertarung menjadi orang nomor 1(Satu) di Kota Palembang,” ucapnya.

Bahkan, Charma juga menyampaikan telah mengantongi sosok nama yang bakal mendampingi di Pilwako Palembang 2024. “Ada kemungkinan saya akan maju bersama H. Novembriono yang akrab disapa Kak Boy,” kata Charma, Kamis (21/3)

Charma juga menerangkan alasannya memilih Kak Boy untuk mendampingi sebagai Calon Wakil Walikota Palembang dikarenakan memiliki Visi dan Misi yang sama, yaitu menjadikan Kota Palembang kearah yang lebih baik lagi.

“Kita akan membangun chemistry, kalau memang chemistry terus meningkat kemungkinan kita akan maju berpasangan dan akan mendeklarasikan pasangan Charma – Novembriono sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2024 – 2029, tunggu saja,” ucapnya.

Sementara saat dikonfirmasi awak media, Ketua BPD ABUJAPI Sumsel, H Novembriono membenarkan bahwa sempat melakukan pertemuan dan komunikasi langsung bersama Bakal Calon Walikota Palembang, Charma Afrianto.

“Tapi sebetulnya itu ngobrol-ngobrol santai saja masalah politik, masalah anak muda, masalah Gen Z yang lebih tentang kemajuan kota Palembang,” kata Kak Boy sapaan akrabnya.

“Mungkin alasannya melirik saya karena saya lebih memahami masalah anak muda dan lain-lainnya mungkin ya,” tambahnya.

Namun, Kak Boy juga menjelaskan bahwa dirinya yang telah lama vakum di dunia politik saat ini memang lebih cenderung terjun di bidang sosial bahkan membantu Pemerintah dalam menyalurkan banyak tenaga kerja.

“Untuk masalah mendampingi, saat ini kita masih survei, kira-kira memang sudah pas atau belum,” jelasnya.

“Saya yakin juga alasan bung Charma mengajak kita, karena memang potensi beliau juga sudah cukup bagus. Namun saat ini kita masih dalam proses komunikasi hingga memang terbangun suatu Chemistry,” tutupnya.