Pastikan Pelaksanaan Jalan Fungsional Lebaran Berjalan Lancar, Pj. Bupati Banyuasin Cek Langsung ke Lapangan

Talang Kelapa – Memastikan kelancaran Pelaksanaan pembangunan Fungsional Lebaran berjalan lancar. Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH turun langsung ke lapangan melakukan pengecekan pembangunan Box Culvert pada salah satu ruas jalan yang akan dipergunakan sebagai jalan fungsional lebaran, Minggu (24/3/2024)

Selain itu juga memastikan kesiapan kondisi jalan dari exit tol menuju Jalan Alfa One – Tanjung Sari dalam kondisi baik dan siap untuk dilalui, dimana akses jalan ini nanti bisa digunakan saat kondisi jalan terjadi kepadatan lalu lintas dan kemacetan dijalan lintas timur sumatera.
Kesiapan Jalan ini dipastikan pada H-15 dan dapat dipergunakan pada H-6 lebaran.

“Untuk itulah hari ini saya lakukan pengecekan langsung. Saya ingin melihat bagaimana kesiapan Jalan fungsional Lebaran ini agar pelaksanaannya berjalan baik. Inilah bentuk pelayanan nyata Pemerintah Kabupaten Banyuasin, ” jelasnya.

Orang nomor satu di Banyuasin menegaskan bahwa H-6 sebelum lebaran jalan sudah dapat dipergunakan untuk melerai kemacetan yang terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera.