Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru Menghadiri Acara Ramadhan

Palembang – Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri acara Ramadhan Kampus Berbagi bersama 1445 anak yatim dan dhuafa di Panti asuhan peduli anak yatim Palembang, Jumat (29/03/2024).

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Mantan Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 Herman Deru, Dewan Pembina Kampus Tenny Leriva, Pj Gubernur Sumsel di wakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Sutoko

Mantan Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan kegiatan Kampus berbagi ini sangat luar biasa bagi anak anak muda yang memberikan kesempatan bagi kita untuk memberikan anak yatim menjelang lebaran Idul Fitri, tidak salahnya kita berbagi pada kaum yang menang wajib kita perhatikan ini.

“Mudah mudahan aksi pada hari ini dapat berkembang dan mengajak orang lain untuk berbagi pada bulan Ramadhan,” jelas HD.

“Anak anak ini adalah masa depan bangsa yang harus kita jaga stabilitas mentalnya, pertumbuhan visiknya agar mereka juga merakasan anak anak yang mendapatkan kasih sayang setara dengan teman temannya,”ucap Herman Deru

Sementara itu ketua Umum Kafsya Totius yang diwakili oleh Panitia Merlita Yuliani merasa sangat senang dan bahagia karena acara hari ini berjalan dengan lancar.

Sebanyak 1445 anak yatim Dhuafa dari 35 Panti asuhan se kota Palembang dan warga sekitar yang kita bagi di bulan Ramadhan.

Kedepan Kampus berbagi akan makin banyak lagi kegiatan kegiatan yang positif yang seperti ini. kata Influencer asal Palembang.