Pemprov Sumsel Gelar Sholat Isya dan Tarawih Bersama

Palembang – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) laksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah selama bulan suci Ramadhan, kali ini (Kamis, 28/3) Dinas Perdagangan dan Dinas Kominfo Provinsi Sumsel menjadi tuan rumah penyelenggara.

Sholat isya dan tarawih berjamaah diikuti oleh Para Pejabat, ASN dan Non ASN dari Dinas Kominfo dan Dinas Perdagangan, selain itu diikuti juga oleh anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Hikmah Palembang dan Panti Asuhan An Nisa Palembang.

Dalam kesempatan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Edward Chandra, MH mewakili Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni mengucapkan terima kasih atas kehadiran Para Pejabat, ASN dan Non ASN untuk sholat isya dan tarawih berjamaah di Griya Agung.

Ia juga berharap semoga sholat isya dan tarawih berjamaah yang dilakukan dapat meningkatkan ibadah serta kepedulian terhadap masyarakat di sekitar kantor dan tempat tinggal untuk dibantu semampunya.

Menjelang lebaran yang tinggal menghitung hari, ia berharap Kepala OPD, Pejabat, ASN dan Non ASN dilingkungan Pemprov Sumsel dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya, usai melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Edward Chandra, MH didampingi Ka. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, Rika Efianti, SE, MM dan Plt. Ka. Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, Henny Yulianti, S.IP., MM serta Para Pejabat Pendamping memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir sholat isya dan tarawih berjamaah.