Pj. Bupati Banyuasin Tinjau Pusat Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin CGC Pasca Lebaran

Talang Kelapa – Pasca Lebaran, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH meninjau Pusat Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin CGC untuk memastikan Pelayanan tetap buka setelah 2 (dua) hari kerja, disambut langsung oleh Kepala DPMPTSP Banyuasin, Dr. Drs. H. Ali Sadikin, M. Si, Rabu (17/04/2024).

Sampai di Pelayanan, Pj. Bupati Banyuasin Hani S. Rustam langsung berdialog dengan masyarakat yang masih antri mendapatkan pelayanan dan sekaligus mengecek beberapa pelayanan seperti Perizinan Tertentu, Bank Sumsel Babel Cabang Banyuasin, Bapenda, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Dinsos, Dinkes dan Pelayanan cetak Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Induk Anak (KIA).

Hani S. Rustam juga menyerahkan langsung KTP, KK dan KIA yang telah dicetak kepada masyarakat yang mendapatkan pelayanan sekaligus melihat fasilitas pelayanan yang telah dilakukan perbaikan dan penambahan berupa canopy didepan Kantor Pusat Pelayanan.

Pj. Bupati Hani S. Rustam berpesan kepada semua Petugas Pelayanan untuk memberikan “Senyum, Sapa dan Salam” agar masyarakat yang mendapatkan pelayanan merasakan kenyamanan dan senang tentunya.

Plt. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin, Noor Yosept Zaath, ST., MM menyampaikan ucapan terima kasih atas peninjauan yang dilakukan oleh Penjabat Bupati Banyuasin sehingga dapat memberikan semangat kepada Petugas Pelayanan dalam memberikan pelayanan.

Selain itu juga, Pj. Bupati dapat mengetahui proses pelayanan lebih lanjut yang telah diberikan dan mengetahui langsung kendala yang dihadapi oleh Petugas maupun masyarakat yang memperoleh pelayanan.