Merasa Ditipu, Puluhan Mahasiswa Datangi Rumah Liza

0
Para mahasiswa yang merasa ditipu mendatangi rumah Liza di Jalan Ariodilah (Foto: Rian)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Diduga menjadi korban arisan online Liza Shop Palembang, puluhan mahasiswa mendatangi rumah Liza yang berada di Jalan Ariodillah IV Trikora RT. 001, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang.

Informasi dihimpun, kedatangan mereka untuk meminta uangnya dikembalikan. Karena sudah jatuh tempo mereka belum mendapatkan yang arisan tersebut. Wajah geram pun terlihat dari salah satu wajah mahasiswa, karena hendak mendobrak pintu rumah itu.

“Kami ada yang menderita kerugian Rp4 juta, ada juga yang kurang bahkan lebih dari Rp4 juta,” kata salah satu mahasiswa yang tak mau disebutkan namanya itu.

Menurut salah satu mahasiswa itu, sebelumnya mereka pernah ke rumah Liza. Bahkan, membuat surat perjanjian untuk mengambil uang mereka. Tak hanya itu, menurutnya sebagian yang merasa menjadi korban penipuan juga sudah melapor ke pihak kepolisian.

“Sebelumnya kami pernah ke sini bikin surat penjanjian sama Liza. Tapi hari ini kami dengar dia kabur makanya kami ke rumahnya. Sebagian sudah ada melapor ke polisi tetapi kami masih melengkapi berkas dulu untuk melapor,” ujarnya.

Sementara Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi saat dikonfirmasi mengimbau kepada masyarakat supaya lebih berhati – hati dan terlebih lagi untuk memastikan kejelasan program – progran yang di ikuti.

“Masyarakat jangan percaya, sekarang kan banyak contoh. Makanya dianjurkan untuk lebih baik mengikuti program – program yang yang pasti saja,” ujarnya.

Dia mengimbau untuk masyarakat yang merasa telah menjadi korban segera melapor ke pihak kepolisian supaya yang bersangkutan dapat diproses. “Kalau memang ada ya silahkan melapor ke kepolisian, supaya dapat diproses,” katanya.

Penulis: Rian