Club Brugge Pernah Imbangi Madrid, MU Diprediksi Kesulitan

Manchester United akan melakukan perombakan besar - besaran musim depan (Foto: Ist)

BRUGGE – Manchester United akan tandang ke markas Club Brugge di leg pertama 32 besar Liga Europa. MU diprediksi akan dapat hasil imbang dengan susah payah.

Laga Club Brugge vs Manchester United di leg pertama babak 32 besar Liga Europa akan digelar di Jan Breydel Stadium, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Setan Merah menuju Belgia dengan modal kemenangan 2-0 atas Chelsea di Liga Inggris.

Meski demikian, MU diperingatkan untuk waspada. Mantan penyerang MU, Michael Owen, menyebut Club Brugge bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

Apalagi Club Brugge sempat membuat kejutan di Liga Champions sebelum terlempar ke Liga Europa. Satu grup dengan Real Madrid, Club Brugge sempat memaksa Los Blancos main imbang 2-2 di Santiago Bernabeu.

“Pekan yang sibuk untuk Manchester United, yang menang di Stamford Bridge sebelum tandang ke Belgia untuk leg pertama Liga Europa,” ujar Owen seperti dilansir Mirror.

“Club Brugge unggul sembilan poin di Divisi Pertama Belgia dan imbang 2-2 di Bernabeu melawan Real Madrid di Liga Champions saat awal musim.”

“Tuan rumah akan jadi ujian berat untuk United, tapi mereka tanpa kemenangan dalam 10 laga terakhir melawan tim Premier League dan saya kira tim Ole Gunnar Solskjaer akan dapat hasil seri dengan susah payah di Brugge,” katanya. (net)