Pria Tanpa Identitas Penuh Luka Tusuk

PALEMBANG – Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya meninggal dunia di RSUD Bari Palembang, dengan dua luka tusuk pada badan bagian belakang, Senin (2/3/2020).

Saat dikonfirmasi Liando selaku Staff Humas RSUD Bari Palembang mengatakan, sekitar pukul 08.00 WIB jenazah tersebut diantarkan oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

“Setelah kami lakukan pemeriksaan terhadap jenazah ditemukan dua luka tusuk pada bagian belakangnya,” ungkapnya.

Dia menambahkan untuk identitas jenazah sendiri sampai dengan saat ini belum diketahui, dan jenazah tersebut diperkirakan berusia sekitar 25 sampai 30 tahunan.

“Pihak keluarga jenazah juga belum datang untuk melihat keadaan jenazah dan kami terus mencoba menghubungi pihak-pihak terkait untuk membantu mencari tahu identitas jenazah,” tegasnya.

Ia menambahkan dirinya beserta petugas yang menerima jenazah tidak bisa menjelaskan kronologi tentang jenazah tersebut. Pasalnya usai mengantarkan jenazah di RSUD Bari pria misterius itu langsung pergi begitu saja, tanpa memberikan penjelasan dimana TKP jenazah ini ditemukan dan apa penyebab jenazah ini sehingga meninggal dunia.

“Sampai dengan saat ini jenazah masih di RSUD Bari Palembang, untuk menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak-pihak terkait,” tutup Liando. (ahd)