Brisbane Roar Lepas Pemain Bidikan Madura United

PALEMBANG – Gelandang Jacob Peppert tinggal selangkah lagi memperkuat Madura United setelah manajemen klub Liga Utama Australia (A-League) Brisbane Roar resmi melepas mantan penggawa Olyroos tersebut.

Madura United kembali melantai di bursa transfer, menyusul kegagalan merekrut Lutfulla Turaev. Gelandang timnas Uzbekistan ini terkendala administrasi yang tidak diselesaikan klubnya, Bunyodkor FC.

Manajemen meyakini Pepper tidak akan terkendala administrasi, karena Roar telah memberikan surat keluar. Hal itu dipastikan melalui laman resmi klub mengenai pelepasan Pepper.

“Klub menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jacob atas sikap profesional, komitmen, dan dedikasinya kepada Brisbane Roar selama empat musim. Kami doakan dia mendapat kesuksesan di petualangan barunya,” kata CEO David Pourre.

Sementara Pepper menyatakan, ia merasa bangga pernah memperkuat Roar yang sudah dianggap sebagai keluarga, dan berharap tim besutan Robbie Fowler itu meraih hasil bagus pada musim ini.

“Klub ini sudah seperti keluarga saya. Saya berharap teman-teman meraih sukses, dan saya tahu mereka punya potensi untuk mengejutkan setiap orang. Tidak ada tim yang berani menghadapi Brisbane,” ucap Pepper.

“Saya sangat menikmati setiap menit dalam empat musim, dan saya meyakini permainan saya mengalami peningkatan ke level berbeda.”

“Sekarang move on ke babak baru kehidupan saya. Saya ucapkan terima kasih kepada klub dan jajaran pelatih yang mengizinkan saya untuk mengejar peluang baru.” (goal)