Gegerkan Warga PALI, Ditemukan Jasad Tergantung di Teras Rumah

Ilustrasi (Foto: Ist)

PALI – Warga Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) digegerkan dengan penemuan mayat.

Jasad tersebut ditemukan oleh warga sudah tidak bernyawa lagi tergantung dengan tali terlilit di lehernya di teras sebuah kontrakan milik salah satu warga setempat, Minggu (15/03/2020).

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suhariyadi  melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol, Yuliansyah membenarkan atas kejadian tersebut memang benar.

Menurut saksi Alia Afini yang tinggal dikontrakkan yang bersebelahan dengan korban bangun dari tidur, saat membuka pintu depan kontrakkan, saksi terkejut melihat korban sudah tergantung di teras depan kontrakkan milik korban.

“Posisinya dengan tali tambang terikat di leher korban yang digantung di kayu balok teras atap rumah,” kata Yuliansyah.

Dikatakan oleh Yuliansyah bahwa saksi berlari ke rumah RT setempat, kemudian piket Reskrim bersama warga membawa korban ke RSUD Talang Ubi untuk dilakukan Visum Mayat.

Dari hasil pemeriksaan Dr. Adi Hi Pratama secara lisan menyimpulkan bahwa terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Menurut Yuliansyah korban meninggal karena gantung diri. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Duka di Rematas untuk dikebumikan. (and)