HD Motivasi Mahasiswa/i Poltekpar Bangun Pariwisata Baru Sumsel

Palembang – Gubernur Sumsel H Herman Deru memotivasi Mahasiswa/i Politeknik Pariwisata Palembang untuk berenterpreneur dalam bidang kepariwisataan kuliner, event atau mengemas alam yang ada di Sumsel menjadi sebuah pariwisata baru.

Hal tersebut disampaikan HD saat menjadi narasumber pada kuliah umum untuk Mahasiswa/i Politeknik Pariwisata Palembang dengan Tema Arah Kebijakan Pemerintah Dalam Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan bertempat di Selasar Gedung Rektorat Poltekpar  Pariwisata Palembang, Senin, (5/9/2022).

“Bukan hanya bekerja tapi saya harapkan mereka mampu membuat kepariwisataan baru. Untuk itu saya harapkan mereka dapat mengikuti pendidikan dengan sungguh-sungguh selama di poltekpar,” ujarnya.

HD harapkan Mahasiswa/i Politeknik Pariwisata Palembang juga mengembangkan karakter sportif, berani berinovasi dan berkreasi, teliti sehingga menjadi SDM yang unggul dalam bidang pariwisata.

“Terdapat beberapa sektor yang tidak musnah, yaitu tourism, transportasi dan telekomunikasi yang sangat mungkin untuk berkembang. Jadi jalani pendidikan disini dengan baik. Dan setelah lulus jadilah petugas-petugas yang mentraining masyarakat awam untuk menjadi produktif,”pungkasnnya.