Irfan Hakim Kehilangan Ikan Seharga Ratusan Juta

JAKARTA – Irfan Hakim saat ini sedang berduka, lantaran kehilangan 31 ekor ikan peliharaannya seharga ratusan juta.

Dilihat dari video yang ia unggah pada (25/03/2020) yang berjudul Kerugian Terbesar di Rumah Joglo! | Ikan-ikan Peliharaan Seharga Ratusan Juta Mati Massal!’.

Dalam video yang berdurasi 25 menit 33 detik itu Irfan Hakim mengungkapkan kesedihannya.

“Itu mati (ikan-ikan). Barusan Tadi pagi (ikan-ikannya diketahui mati), 31 ekor semuanya mati. Sisa satu doang,” ujar Irfan Hakim dalam video itu.

Ikan-ikan itu mati akibat karyawannya lupa memasang kembali filter dalam kolam ikan tersebut. Alhasil selama 15 jam tanpa filter 31 ekor ikan sudah tak bernyawa.

“Itu kemarin kan Baim ke sini terus ngasih ikan pari, dimatiin dulu cabutin, Lupa nyalain lagi padahal gue udah inget tapi gue pikir itu kan hal sepele pasti inget. Filter (yang dicabut), jadi selama 15 jam tanpa filter. Ngambang semua,” kata Irfan Hakim.

Luthfi sebagai karyawan pun meminta maaf atas kelalaiannya tersebut. Ia amat menyesal karena kejadian ini bisa terjadi, menurutnya ini sangat menyakitkan.

“Lihat keadaanya seperti ini, minta maaf beribu-ribu maaf, ini salah saya. Insyallah nggak akan terulang lagi untuk kalian yang punya ikan, jangan lupa kalau udah dicabut selalu ingat jangan sampai terjadi seperti ini. Ini sangat menyakitkan dan nggak bisa dilupain, maaf ya. Maaf mas irfan,” tutur Luthfi. (net)