Chelsea Siap Bersaing Dapatkan Nico Melamed

LONDON – Chelsea dilaporkan berminat untuk mendatangkan pemain muda bertalenta Nico Melamed pada musim depan.

Sportmole melaporkan ketertarikan The Blues lantaran sang pemain mempunyai penampilan yang sangat luar biasa di atas lapangan.

Tercatat bersama tim utama Espanyol ia memang baru hanya tampil satu pertandingan pada kualifikasi Liga Europa bulan Agustus lalu saat melawan FC Luzem dalam kekalahan 3-0.

Dimana kala itu ia tampil sebagai pemain pengganti untuk menggantikan peran Matias Vargas.

Akan tetapi yang membuat kepincut klub asal London Barat lantaran bersama tim B klub asal Spanyol tersebut ia permainannya fantastis.

Dimana ia tercatat telah mencetak tujuh gol dalam 26 pertandingan untuk tim kedua.

Akan tetapi untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain tidak akan mudah. Pasalnya Gianluca Di Marzio juga melaporkan bahwa selain Chelsea, Nico juga tengah di perebutkan oleh klub besar lainnya yang sangat serius ingin mendatangkannya.

Tim-tim seperti Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen kabarnya juga terus memantau perkembangan sang pemain. Bahkan klub papan atas tersebut kabarnya juga bersedia membayar klausul gelandang tengah itu yang mencapai 8 juta Euro atau setara 7,2 juta Pounds.

Akan tetapi The Bues siap bersaing untuk memboyongnya, apalagi Frank Lampard saat ini sangat menyukai untuk memakai para pemain muda di dalam skuad utamanya.

Dimana nama-nama seperti Mason Mount, Billy Gilmour hingga Tammy Abraham saat ini mampu mendapatkan menit bermain yang cukup banyak.

Sedangkan kontrak pemain berusia 18 tahun itu di Espanyol hingga tahun 2023 mendatang. Bahkan peluang klub-klub besar untuk bisa mendapatkan tanda tangannya semakin terbuka lebar.

Hal ini disebabkan Espanyol masih berada di peringkat ke 20 dengan raihan 20 poin dari 27 kali bertanding.

Sementara itu apabila Nico berhasil di datangkan klub asal London Barat, maka pemain-pemain tengah seperti Jorginho, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic akan sedikit terancam.

Menarik untuk di tunggu apakah Chelsea bisa mendatangkannya atau tidak di musim panas nanti. Mengingat mereka harus bersaing dengan tim besar lainnya.