Dikartu Merah, Cristiano Ronaldo Belikan Seluruh Pemain Juventus Komputer

Cristiano Ronaldo (Foto: Ist)

TURIN – Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah di matchday pertama Grup H Liga Champions 2018-2019 saat Juventus bertandang ke markas Valencia.

Saat itu di menit 29 pertandingan, Ronaldo diusir wasit karena dinilai menarik rambut bek Valencia, Jeison Murillo.

Selain dilarang tampil satu pertandingan, ada satu hukuman yang mesti dijalani Ronaldo. Seperti diberitakan Sportbible, Minggu (29/3/2020), ketika masih ditangani Massimiliano Allegri, ada satu peraturan baku di Juventus.

Bagi siapa saja pemain yang mendapatkan kartu merah mesti membelikan barang seluruh skuad Juventus. Aturan itu dibuat agar para pemain Juventus tidak bermain kasar di sebuah pertandingan.

Karena itu, Ronaldo mesti memberikan barang kepada seluruh pemain Juventus. Lantas, barang apa yang diberikan Ronaldo kepada personel Juventus kala itu?

Masih diberitakan sportbible, Ronaldo memberikan Paulo Dybala dan kawan-kawan sebuah komputer keluaran Apple, yakni iMacs. Di Indonesia, harga iMacs di kisaran Rp16-27 juta.

Bukan kali ini saja Ronaldo memberikan satu skuad sebuah barang. Pada 2019, merayakan keberhasilan Timnas Wanita Portugal U-17 melaju ke Elite Round Kualifikasi Piala Eropa 2020, Ronaldo membelikan seluruh skuad sepasang sepatu Nike. Hal itu menunjukkan Ronaldo sebagai pribadi yang loyal.