Wakil Jaksa Agung RI Meninggal Dalam Kecelakan, Begini Kronologisnya

Dok. Jasa Marga

JAKARTA—Musibah kecelakaan terjadi di Tol Cibubur yang menimpa seorang Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah pada Sabtu (4/4/2020)pukul 14.25 WIB.

Dilansir dari detiknews.com kecelakaan di KM13 Tol Jagorawi arah Jakarta saat itu dialami mobil Arminsyah yang menggunakan Nissan Skyline GT-R R35 dengan nopol B 9 PAF melaju dari arah Ciawi menuju kea rah Jakarta.

“Mobil berjalan di Lajur kanan (lajur 4), menabrak pembatas median jalan dan kemudian terbakar,”ujar Marketing Communication & Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti.

Irra menambahkan bahwa Wakil Jaksa Agung RI tersebut tidak sendirian mengalami kecelakaan di Tol Cibubur namun, bersama seorang yang belum jelas siapa identitasnya. Dari keteranagannya penumang tersebut alami luku-luka, sementara Arminsyah tewas ditempat.

“Terdapat 1 korban jiwa dan langsung dibawa ke RS Polri Jakarta Selatan. 1 korban lainnya alami luka ringan yang saat ini telah dibawa ke RS Buna Husada,”kata Irra.

Wakil Jaksa Aging RI, Dr Arminsyah dikuburkan di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat. Minggu (5/4/2020)Sumber: Wartakotalive.com/Desy.

Sampai dengan saat ini Jenazah Arminyah di semayakan di rumah duka yang berada di Tanjung Barat, Jakarta Selatan.  Dan rencananya Almarhum akan dimakamkan di TPU Pendongkelan Cengkarang, Jakarta barat, Minggu (5/4/2020.(ris)