Artis Cantik FTV Ini Akhirnya Sembuh Dari Covid-19

Sumber: Insagram/Andrea Dian

BANDUNG—Masih ingatkah dengan bintang FTV  Andrea Dian yang tiga pekan lalu divonis positif Corona (Covid-19). Ternyata perempuan kelahiran 11 april 1985 telah dinyatakan sembuh.

Dilansir dari Ayobandung.com, Andera Dian mengatakan, dirinya telah menjalani perawatan selama tiga minggu dan berterima kasih kepada tim medis yang sudah merawatnya. Bahkan mengurusi kepulangannya dari rumah sakit darurat di Wisma Atlet.

“Perawatan di sini sangat baik, mas Imron membantu saya sampai mengurusi saya pulang. Sekali lagi, terima kasih,”ujarnya, Senin (6/4/2020)

Pemain FTV sopir bus ganteng jurusan cinta ini bilang, sudah melakukan serangkaian tes di Wisma Atlet dan menjalani isolasi mandiri. Menyusul dua hasil tes swab di rumah sakit sebelumnya, RS Al Mintoharjo, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Hasilnya negatif,”tegas Andrea Dian.

Bimo terlihat tersenyum melihat istri tercintanya Andra Dian sembuh dari virus Corona (Covid-19), Senin (6/4/2020) Sumber: Instagram/Andrea Dian.

Ucapan puji syukur juga terlihat melalui instagram pribadinya. Dengan didampingi suami tercinta Bimo yang sambil tersenyum, Andria ungkapkan kabar bahagiannya tersebut.