Jadi Korban Prank, Sani Laporkan Youtuber Yang Beri Bantuan Makanan Sampah

kabar terkini

BANDUNG–Video Prank yang dilakukan oleh youtuber Ferdian Paleka mendadak heboh di sosial media. Prank yang membagikan sekardus mie instan berisikan batu bata dan sampah kepada waria tersebut menghebohkan warga bandung.

Dilansir dari detik.com, Senin(4/5/2020) Salah satu korban bernama Sani (39) mengaku peristiwa dalam video itu terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu, dia sedang berada di kawasan Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung.

“Ada mobil lewat ke situ terus manggilin katanya mau ngasih bagi-bagi rezeki, terus aku manggil temen aku kata dianya nanti satu-satu dulu takut cenah (katanya), terus aku nyamperin terus dia kasih bingkisan udah gitu aku bawa terus ini temen saya dikasih satu, dia pergi dan aku buka tiba-tiba itu toge busuk,” ucapnya saat ditemui usia membuat laporan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (4/5/2020) dini hari.

Sani mengaku tak menyangka ada orang yang tega memberi bantuan berisi sampah di bulan puasa terlebih saat kondisi Pandemi COVID-19.

“Aku kira kan biasa kalau bulan puasa kan dari dulu ada yang ngasih di dalam itu ada sarung, kemeja kayak gitu. Pas ngebuka kaget dan sedih lah. Marah. Nggak menyangka soalnya kan bulan puasa dulu kan suka dikasih, itu kan di dalamnya ada kemeja, sarung, kayak gitu,” ujarnya.

Rencananya korban akan melaporkan Ferdian ke polisi atas perbuatan yang dilakukannya. Hingga kini pelaku baru saja membuat video permohonan maaf di akun instagramnya.