Bocah 3 Tahun yang Hilang Berhasil Ditemukan

PALEMBANG – Akhirnya setelah dilakukan pencarian bocah berusia 3 tahun yang terseret arus deras di dam Gang Sakti Dwikora II Kecamatan Ilir Timur I, Jumat (8/5/2020) menemukan titik terang. Pasalnya mayat Mahase Al Fikri Berhasil ditemukan.

Pantuan Pelitasumatera.com, Sabtu (9/5/2020) Terlihat isak tangis dari Dewi ibu kandung dari Al Fikri. Bukan tanpa sebab anak ketiganya itu berhasil ditemukan tim Basarnas pukul 07.00 WIB.

“Adek sudah ketemu jam 07.00 WIB tadi oleh tim Basarnas ditemukan mengapung di dekat Ramayana,” ujar Akbar, Paman korban saat ditemui di kediamannya.

Tak banyak kata yang bisa ia ucapkan, namun seluruh anggota keluarga korban menangis melihat jenazah Al Fikri sudah tidak bernyawa lagi.

“Rencananya korban akan dikuburkan di TPU tak jauh dari sini usai Zuhur nanti,” jelas Dayat.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika membenarkan terkait penemuan Mahesa Al Fikri (3) yang sudah dilakukan sejak kemarin oleh Tim Basarnas Palembang yang di bantu unsur potensi SAR.

“Setelah dilakukan evakuasi terhadap korban dan berhasil diidentifikasi oleh pihak keluarga, korban lalu dibawa ker duka,” ujarnya.

“Kejadian seperti ini harus sangat menjadi perhatian kita sebagai orang tua, dimana kita harus sangat memperhatikan sang anak apabila sedang bermain agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali,” tambahnya. (ris)