HD Buka Manasik Umroh Akbar PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata

Palembang – Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka secara resmi manasik umroh akbar yang dilaksanakan PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata yang dipusatkan  di Gedung Tiara Puspa Palembang, Sabtu (24/9/2022).

Dalam arahan singkatnya Gubernur Herman Deru mengingatkan para peserta manasik agar dalam pelaksanaan ibadah umroh nantinya dapat menunaikan rukun ibadah dengan benar, selain itu selama ditanah suci nantinya senantiasa mematuhi aturan-aturan yang tetapkan negara Arab Saudi.

Herman Deru menegaskan, kehadirannya membuka manasik umroh akbar kali ini merupakan bentuk rasa syukur dan rasa  kebangga dirinya, lantaran pada tahun 1444 Hijriah ini merupakan tahun pertama digelarnya kembali ibadah umroh dan haji pasca pandemi Covid-19.

Dia mengapresiasi pihak PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata yang telah memberikan pelayanan yang baik dan sesuai prosedur kepada para calon  jemaah umrah asal Sumsel.

Diakhir sambutannya, Herman Deru berharap para jemaah umrah untuk fokus dalam beribadah nantinya di tanah suci. Dan dirinya  menitipkan pesan agar jemaah umruh dapat memanjatkan doa terbaik untuk kemaslahatan umat di Sumsel.

Sementara itu Direktur Utama Holiday Angkasa Wisata, Dedi Supraman menyebut keberangkatan jemaah umrohnya dilakukan pada 28 September 2022 mendatang dengan jumlah 433 Jemaah. Sedangkan pada keberangkatan ke dua dilakukan setelahnya dengan jumlah jemaah 866 orang.