HD Ajak Peserta BSB Fun Run Meriahkan Sriwjaya Dempo Run

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menghadiri kegiatan BSB Fun Run dalam rangka HUT Bank Sumsel Babel Ke-65 dan Pembukaan Lomba Kejuaraan Daerah Gubernur Cup Persatuan Drumb Band Indonesia (PDBI) Sumatera Selatan Tahun 2022 di Lapangan DPRD Prov Sumsel, Minggu (27/11/2022).

Dijelaskan HD, apapun kegiatan yang dilaksanakan di  Sumsel, Bank Sumsel Babel selalu berpartisipasi aktif, karena merupakan bagian dari Provinsi Sumatera Selatan.

“Kita jadikan Peringatan Ulang Tahun  ini sebagai wahana, momen kita untuk mengevaluasi atau intropeksi  maka yang pertama apa yang sudah kita lakukan yang baik teruskan dan tingkatkan kepercayaan dan respon kita” ujar HD.

HD juga mengundang peserta BSB Fun Run untuk mengikuti Sriwijaya Dempo Run di Pagaralam pada Desember  nanti .

“Event Sriwijaya Dempo Run  disetarkan dengan Sriwijaya Ranau Gran Fondo  mudah-mudahan ini dapat menjadi ajang silaturahmi kita dan mengenalkan destinasi wisata kota Pagaralam . Bahwa Sumsel memiliki destinasi wisata alam yang tidak kalah bagus daru kota lain” kata HD.

Untuk  Drum Band, HD berharap setiap Tahunnya  2 Kali diadakan Festival Drum Band ini.

“Secar kuantitas  meningkat, kualitas juga meningkat , maka disetiap festival adalah utk mengasah  kualitas kita agar bsa bersaing tingkat nasional” pungkas HD.

Turut hadir Dirut Bank Sumsel Babel H. Syamsuddin, Para Kepala OPD Prov Sumsel.