HD Terima Audiensi Ikatan Keluarga IGAMASS Sumsel

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima Ikatan Keluarga Mahasiswa Gadjah Mada Sumatera Selatan (IGAMASS) Gladys (Mahasiswa), Kiki (Mahasiswa), Nabil (mahasiswa), Aurel (Mahasiswa), Ghina (Mahasiswa) dan didampingi Ketua Harian Kagama Sumsel Dr. drh. Jafrizal, MM.

Kehadiran organisasi mahasiswa tersebut dalam rangka akan melaksanakan
kegiatan To Into UGM dengan Tema “Merajut Asa dari Masa ke Masa Bersama Gadjah Mada” di Prov. Sumsel bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Rabu (4/12/2022).

“Saya sangat bangga kepada mahasiswa  dapat kuliah, dimana saya juga punya keinginan tersendiri sejak sekolah ingin kuliah di Universitas Gajah Mada (UGM) tapi tidak jadi. Saya sangat apresiasi dan bangga bagi mahasiswa Sumsel kuliah di UGM. Sukses atas semua program demi kemajuan Sumsel” ujar Herman Deru (HD).

Ketua Harian Kagama Sumsel Dr. drh. Jafrizal, MM sangat berharap kehadiran pak Gubernur Herman Deru pada acara tersebut dimana ada acara Try out To Into UGM dan Seminar.

“Acara ada tiga phase diantaranya  event, sosialisasi dan main event bertempat Rumah Limas di Demang Lebar Daun pada tanggal 29 Januari 2023” ujarnya.

Turut hadir Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva Herman Deru, Ka. Dinas Pendidikan Prov. Sumsel, Drs. H. Riza Fahlevi, MM, Ka. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, DR. Aufa Syahrizal, S.P, M.Sc, Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM.