Purna Praja dan Para Praja IPDN Siap Dukung dan Sukseskan Program Pembangunan Sumsel

Palembang – Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan S.A Supriono memberikan apresiasi atas dilaksanakannya Silaturahmi antar Purna Praja APDN/STPDN/IPDN dengan Praja Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri pada hari ini bertempat di Hotel Aston Palembang, Rabu, (04/01/2023).

“Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, baik sesama para Purna Praja maupun Purna Praja dengan para Praja yang masih menempuh pendidikan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)” ujar Supriono.

Khusus kepada para Praja, Supriono berpesan agar dapat memanfaatkan kesempatan pada acara silaturahmi ini untuk menggali dan menyerap kemampuan serta pengalaman dari para purna praja. Untuk dapat dijadikan bekal yang berharga bukan hanya dalam menempuh pendidikan namun juga saat menjadi aparatur sipil negara.

Sementara itu, Ketua DPP IKAPTK Sumsel, H. Achmad Rizwan SSTP, MM menyampaikan tujuan IPDN dan pelaksanaan pendidikan di IPDN. Selain untuk menjalin silajturahmi, kegiatan ini juga bertujuan bersinergi dan berkolaborasi dalam membantu serta mendukung Gubernur Sumatera Selatan  H.Herman Deru dalam melakukan pembangunan yang merata di Sumatera Selatan, baik pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik bagi kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan guna mewujudkan Visi Sumsel Maju Untuk Semua.

“Melalui sinergitas dan kolaborasi kegiatan pembangunan yang telah di lakukan di Provinsi Sumatera Selatan sudah menjadi kewajiban dan tugas kami Para Purna Praja dengan Praja IPDN untuk menginformasikan atau mengendorse kepada masyarakat agar dapat diketahui dan dinikmati tidak hanya masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan tapi di Indonesia.

“Pada Tahun 2023 ini Provinsi Sumatera Selatan mendapat kehormatan menjadi Tuan Rumah World Cup U20 Tahun 2023,  Melalui kesempatan ini atas nama Para Purna Praja beserta Para Praja IPDN Provinsi Sumatera Selatan kami siap mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut” tegas Rizwan.