Jelang Piala Dunia U-20, FIFA Tinjau Stadion Jakabaring Palembang

Palembang – Delegasi Federation International Football Association (FIFA) melakukan kunjungan ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, untuk melihat progres pembangunan stadion yang telah dilakukan berdasarkan catatan pada kunjungan FIFA sebelumnya.

Delegasi FIFA yang diwakili oleh Christian Smolzer, Sunny Kohli dan Ross Maclean juga didampingi oleh tim dari Kemenpora, Kemen PUPR dan PSSI, meninjau progres pembangunan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sudah berjalan sesuai rencana dan memenuhi catatan-catatan FIFA, seperti, pengerjaan rumput, pembuatan royal box bagi tamu VVIP serta pembuatan tangga untuk langsung menuju tribun utama yang semuanya telah selesai dilakukan.

Direktur Utama Jakabaring sport city Meina Paloh mengatakan, kunjungan tim FIFA ini tidak hanya melihat persiapan dari sisi pembangunan dan kelengkapan fasilitas pendukung tetapi juga dari sisi keamanan stadion.

Sehingga stadion kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan ini dapat dipilih, sebagai salah satu stadion penyelenggaraan event Piala Dunia U-20 pada Mei 2023. (net)