Upacara Bendera Bersama Siswa/i Kampus Orange, Plt Bupati Berpesan ‘Rank Up Your Productivity’

Muaraenim – Sebagai wujud nyata keseriusanya dalam mendukung dunia pendidikan selaku kepala daerah, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah jadi Pembina Upacara, pada Senin (20/02) di Halaman Upacara SMA Negeri 2 Muara Enim.

Sama halnya saat menjadi pembina upacara di smansa tempo hari, Plt Bupati memberikan motivasi kepada siswa-siswi smanda atau yang akrab disapa dengan julukan ‘Kampus Orange’ pagi itu dengan menceritakan perjuangannya selama menempuh pendidikan di Inggris.

“Adek-adek sekalian adalah penerus tongkat estapet kepemimpinan, oleh karena itu manfaatkan masa-masa sma ini tak hanya untuk mencari jati diri saja namun juga untuk menata masa depan,”kata Plt Bupati.

Lebihlanjut dirinya mengingatkan kepada seluruh siswa/i pada pagi itu untuk utamakan membaca, pasalnya dirinya menjelaskan bahwa membaca merupakan jendela dunia, lewat membaca akan menambah wawasan ilmu pengetahuan bagi para siswa/i, ditambah lagi dengan perkembangan dunia iptek yang tentunya membawa trend baru khusunya bagi muda-mudi.

“Untuk itu saya beramanat kepada adek-adek sekalian untuk rank up your productivity, isi keseharian dengan kegiatan yang positive agar terhindar dari dampak negative era globalisasi,”pesan Plt Bupati.

Diakhir sambutanya, Plt bupati memberikan apresiasi kepada para petugas upacara yang telah melakukan tugasnya dengan baik seraya mengingatkan kepada seluruh siswa/i untuk mengimplementasikan visi dan misi sekolah dengan baik.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Muara Enim H. Darmadi atau yang akrab disapa dengan Pak DM berterimakasih atas kehadiran bapak Plt. Bupati dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dengan hadir memberi semangat dan teladan yang baik kepada para pelajar. Dirinya menegaskan siap mendukung penuh program pembangunan daerah salah satunya dengan meningkatkan kualitas pendidikan utamanya di SMA Negeri 2 Muara Enim.