HD: Ciptakan Seni dengan Gaya Terkini Tanpa Tinggalkan Warisan Budaya yang Telah Ada

Palembang – Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri acara Senam Sehat bersama KORMI Sumsel & Pentas Musik yang  diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (DPD PAPPRI) Prov. Sumsel bertempat Pelataran Jakabaring Palembang, Kamis, (09/03/2023).

Dalam sambutannya, HD menyampaiakn kegiatan yang dilaksanakan PAPPRI Sumsel mendorong Kemajuan Seni Peran dan Seni Musik di Sumsel. PAPPRI Sumsel ini telah banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui caranya sendiri.

“Kemajuan seni di Sumsel ini perlahan-lahan terus meningkat. Saat ini keberadaan PAPPRI Sumsel terus terlihat dan menjadi wadah bagi masyarakat khususnya seniman musik dan seni peran untuk menyalurkan idenya dalam memajukan seni di Sumsel. Keaktifan kepengurusan PAPPRI Sumsel ini sudah tidak diragukan lagi. Bahkan saya akui, PAPPRI Sumsel adalah organisasi seni yang produktif” ujar HD.

HD juga berharap Semoga karya cipta dari PAPPRI Sumsel ini makin digemari dan selalu membawa keceriaan. Buatlah seni dengan gaya terkini, tanpa mengurangi warisan budaya yang telah ada.