Populerkan Bowling ke Masyarakat , PERWOSI Sumsel Gelar Fun Game Bowling

Palembang – Untuk menjalin silaturahmi dan memasyarakatkan olahraga Bowling di kalangan Anggota, Pengprov Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI ) Sumsel menggelar Fun Games Bowling yang diikuti oleh 6 perwkailan PERWOSI Kabupaten/Kota di Sumsel bertempat di Venue Bowling Jakabaring, Sabtu (11/3/2023).

Hj Fauziah Mawardi Yahya selaku Ketua Pengprov PERWOSI Sumsel saat membuka kegiatan tersebut mengatakan Fun Game Bowling sengaja digelar  diharapkan dapat  mempopulerkan olahraga bowling agar  semakin dikenal dan menarik minat  masyarakat bertempat di Venue Bowling Jakabaring, Sabtu (11/3/2023).

“Selama ini masyarakat menganggap Bowling olahraha mahal Sebab selama ini paradigmanya bowling dianggap mahal dan sulit padahal kenyataannya olahraga ini mudah dan terjangkau biayanya. Apalagi Sumsel memiliki fasilitas Venue Bowling berstandar Internasional yang sering digunakan baik pada perlombaan nasional maupun Internasional. Jadi harus kita manfaatkan, awalnya sulit  lama-lama  akan terbiasa” ujar Fauziah.

Ditambahkannya, semakin populer olahraga Bowling, maka diharapkan akan muncul bibit-bibit atlet Bowling berprestasi yang dapat mewakili Sumsel di ajang nasional bahkan internasional.