Resmi Dibuka, Masyarakat Antusias Sambut Toko Pertama UNIQLO di Jambi

JAMBI – Perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang, UNIQLO terhitung sejak Jumat (31/3) resmi membuka toko pertamanya di Jambi, sekaligus toko ke- 58 di Indonesia yang berlokasi di Jambi Town Square Lantai 1.

Hal ini merupakan wujud komitmen UNIQLO untuk terus berada lebih dekat dengan pelanggan setianya di seluruh Indonesia dan memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Jambi dan sekitarnya.

Masyarakat pun sangat antusias untuk memanfaatkan berbagai promo menarik yang sudah disiapkan dan sayang untuk dilewatkan selama periode pembukaan.

“Bagi UNIQLO, LifeWear adalah komitmen kami dalam membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik melalui pakaian,” ujar Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia.

Melalui koleksi LifeWear, pakaian sehari-hari yang berkualitas tinggi, dengan keindahan yang sederhana, UNIQLO menghadirkan kenyamanan untuk semua orang dari berbagai usia.

“Kami berharap kehadiran UNIQLO di Jambi bisa menjadi salah satu tujuan belanja favorit yang dapat memenuhi kebutuhan serta menunjang gaya hidup sehari-hari masyarakat Jambi dan sekitarnya, serta di berbagai momen istimewa seperti momen Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan datang,” katanya.

Pembukaan UNIQLO Jambi Town Square ini ditandai dengan dengan pemotongan pita oleh Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, Yugo Shima yang didampingi oleh Direktur Jambi Town Square, Andreas Huattanto, Komisaris Jambi Town Square, Margatreana, Store Manager UNIQLO Jambi Town Square, Pitaloka Ayustina, dan pengunjung pertama UNIQLO Jambi Town Square.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Usai pemotongan pita, pelanggan yang telah hadir pun sangat antusias memasuki area toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Antusiasme masyarakat pun terlihat dari antrian yang mengular menyambut prosesi pembukaan toko UNIQLO pertama di Jambi ini.

Hadir dengan berbagai koleksi LifeWear favorit salah satunya seperti kemeja dengan kerah khas baju koko untuk pria yaitu Kemeja Katun Modal Kerah Tegak Lengan Pendek dan Kemeja Linen Katun Kerah Tegak, Blus dan Tunik Rayon Lengan Panjang serta Celana Lebar Lipit untuk wanita, GIRLS Gaun Rayon Motif Bunga Tanpa Lengan dan KIDS Kaos Polo Dry Pique (Bordir) untuk anak-anak serta beragam pilihan Batik Motif.

Produk tersebut merupakan koleksi unggulan yang sangat cocok dikenakan di momen spesial Hari Raya Idul Fitri, agar tetap tampil stylish namun tetap nyaman.

Selain itu, UNIQLO Jambi Town Square juga menyediakan berbagai penawaran terbatas seperti harga khusus untuk koleksi tertentu yang hanya berlaku di UNIQLO Jambi Town Square.

Bagi pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada.

Pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan UNIQLO App di ponselnya akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp 50.000.

Selain itu, pelanggan pun akan mendapatkan special refreshment dari kolaborator lokal dengan menunjukkan bukti pembelanjaan UNIQLO. Namun, bagi yang belum sempat hadir saat pembukaan tidak perlu khawatir karena semua penawaran menarik tersebut berlaku selama periode pembukaan mulai tanggal 31 Maret hingga 6 April nanti.

UNIQLO juga berkomitmen untuk mendukung UKM lokal dengan berkolaborasi dan menyediakan ruang bagi para UKM terpilih untuk menampilkan produknya di area khusus di dalam toko UNIQLO melalui program UNIQLO Neighborhood (#JAMBINEIGHBORHOOD).

Terdapat 6 UKM yang menampilkan produk lokal khas Jambi di pembukaan UNIQLO Jambi Town Square, seperti aksesoris yang terbuat dari limbah batok kelapa, kerajinan dari bahan ecoprint dan perca kain batik Jambi, hingga produk yang dikembangkan menggunakan anyaman bambu Desa Rantau Panjang khas Jambi.

Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama.

Hal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global. (Halo Jambi)