Bunda Corla Ingin Habiskan Masa Tua di Jerman

Jakarta – Bunda Corla diketahui baru membeli membeli rumah di Jerman pada Maret lalu. Perempuan kelahiran Medan itu begitu bahagia mendapatkan rumah tersebut, apalagi perlu perjuangan panjang guna mendapatkannya. Rencananya, rumah tersebut bakal menjadi rumah masa tua untuk menikmati masa-masa pensiunnya.

“Rumah di masa tua mungkin ya,” kata Bunda Corla saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Mengingat kembali perjuangannya dalam membeli rumah, Bunda Corla sampai salto guna mengekspresikan kebahagiaannya itu.

“Pokonya seneng banget, bahagia banget karena kan mendapatkan rumah di Eropa itu apalagi Jerman gak seperti membalikkan telapak tangan, seperti mencari jarum dalam jerami, susah banget,” terang Bunda Corla.

“Dan banyak yang susah mendapatkan (rumah) dan bunda sangat beruntung banget ada temen yang membantu mendapatkannya,” imbuhnya.

Rumah tersebut menjadi impian terbesar Bunda Corla saat ini dan menjadi pencapaian terbesarnya.

“Nggak ada (yang mau dicapai), udah itu doang udah bahagia,” ucap Bunda Corla.

Sebelumnya, Bunda Corla sempat memamerkan rumah yang baru saja ia beli di Jerman di akun Instagram miliknya. Perempuan berusia 48 tahun ini terlihat girang bukan main karena akhirnya bisa membeli hunian baru yang lebih luas dari kontrakan sebelumnya.

Diketahui, rumah baru Bunda Corla ini bergaya minimalis modern. Cat putih yang mendominasi membuat ruangan tampak menjadi lebih bersih dan lapang.

Di rumah baru ini, Bunda Corla memiliki balkon yang cukup luas. Dirinya memasang karpet kayu membuat balkonnya terkesan elegan.