HD Sarankan Gunakan Tanjak untuk Peserta Rapim PERDHAKI se Indonesia

Palembang – Gubernur Sumsel H Herman Deru menyambut baik ditunjuknya Provinsi Sumsel menjadi tuan rumah Rapat Pimpinan Pengurus Persatuan Karya Dharma Kesehatan Indonesia (PERDHAKI) dan Direktur Rumah Sakit se Indonesia bertempat di Hotel Aryadhuta, Selasa (23/5/2023).

“Kehormatan bagi Sumatera Selatan  ditunjuk menjadi tuan rumah,”  kata Herman Deru saat menerima audiensi Penasehat Governing Board Charitas Group, Prof Hardi Darmawan beserta pengurus lainnya.

Sebagai tuan rumah menurut HD tentu berdampak baik bagi daerah sebagai wahana  promosi daerah dalam rangka  meningkatkan perekonomian masyarakat.  Artinya  sebagai tuan rumah daerah ini  mempunyai beban moral dan tanggungjawab agar event tersebut dapat  berjalan lancar salah satunya dengan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para tamu yang datang.

“Sebagai tuan rumah tentu kita akan berupaya menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para tamu yang datang,” katanya.

Tak hanya itu, HD ingin dalam pelaksanaan itu nanti diharapkan para peserta untuk menggunakan tanjak sebagai ciri khas Sumsel.

“Saya sarankan tamu-tamu nanti menggunakan tanjak sebagai ciri khas Sumsel,” ungkapnya.